Rabu, Juli 29, 2009

Pemilihan Ketua Umum OSIS MTs Negeri Kota Magelang Masa Bakti 2009/2010




Pada Hari Senin, 27 Juli 2009 MTs Negeri Kota Magelang menyelenggarakan Pemilihan Umum Ketua OSIS MTs Negeri Magelang untuk periode 2009/2010. Sebelum sampai ke tahap tersebut, terlebih dahulu pada tanggal 23 - 25 Juli 2009 diadakan Seleksi Penyaringan Calon Pengurus OSIS MTs Negeri Magelang yang diikuti oleh siswa kelas 7 dan 8. Dan setelah diadakan serangkaian seleksi baik seleksi tertulis dan wawancara terutama untuk memilih calon Ketua OSIS, maka telah terpilih Kandidat atau Calon Ketua Umum OSIS untuk masa bakti 2009/2010 untuk 2 lokasi.

Untuk lokasi Kramat, terdapat 3 kandidat Ketua OSIS :

1. Arinda Vela Magfiroh kelas VIII A

2. Choirul Faizah kelas VIII C

3. Zakiyah Assegaff kelas VII A


Sedangkan untuk lokasi Karet, terdapat 5 kandidat Ketua OSIS :

1. Arina Manasikana kelas VIII E

2. Titis Kirana Mega Putri Kelas VIII E

3. Farhan Imron Rosyadi kelas VIII E

4. Rita Amalia kelas VIII E

5. Evando Apusagaseta kelas VIII F


Pada hari pelaksanaan Pemilihan, MTs Negeri Kota Magelang menggunakan sistem pemilihan sama dengan sistem pemilihan Legislatif dan Presiden tahun 2009. Dengan menggunakan Tempat Pemungutan Suara dan Petugas KPPS serta segala perangkatnya dari Kotak Suara, Bilik Suara dan Surat Suara.

Akhirnya pada jam 13.00 WIB, setelah TPS dinyatakan ditutup, pada saat itu juga dilaksanakan Penghitungan Surat Suara yang disaksikan oleh seluruh siswa MTs Negeri Kota Magelang. Pada akhirnya dapat diketahui bahwa yang terpilih menjadi Ketua Umum OSIS MTs Negeri Magelang lokasi Kramat adalah Zakiyah Assegaff dan untuk Ketua Umum OSIS MTs Negeri Magelang lokasi Karet adalah Farhan Imron Rosyadi.

Kami ucapkan selamat kepada Ketua Umum OSIS terpilih. Semoga dapat melaksanakan tugas dan amanahnya dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar